Download Ikon Flat Sosial Media Lengkap PNG dan CDR



Kebutuhan akan ikon sosial media agaknya semakin besar. Karena dalam banyak kesempatan proyek-proyek desain sangat erat kaitannya dengan akun sosial media yang berarti berhubungan pula pada ikon nya. Misalnya dalam proses pembuatan kartu nama, tentu jika anda ingin tampilannya lebih menarik ada baiknya menempatkan ikon-ikon sosial media yang anda punya. Anda bisa melihat kartu nama yang pernah saya buat ini. (Baca juga : Tutorial Membuat Kartu Nama Keren)


Disana saya letakkan beberapa ikon penting seperti twitter, facebook, BBM, dan Whatsapp. Selain untuk memperindah tampilan. Ikon juga menghemat ruang proyek. Coba bayangkan kalau seandainya ikon-ikon tersebut diganti dengan teks, tentu banyak memakan tempat. Makanya penting sekali untuk menempatkan ikon-ikon pada projek yang anda buat.


Contoh lain, misalnya pada banner. (baca juga : Tutorial Membuat Logo Elmeka Hijab) Lihat baik-baik banner diatas. Dengan adanya ikon, tentu sangat membantu publikasi dan memudahkan cutomer untuk menghubungi kita sesuai media yang sesuai dengannya. 

Beberapa hari lalu saya sempat mengupload ikon-ikon ini disebuah situs martketplace, namun sayang tidak diterima. Bukan alasan tidak bagus, namun karena ikon-ikon yang saya buat adalah ikon komersil yang tidak boleh diperdagangkan. Oleh karenanya ketimbang mubazir baiknya saya bagikan kepada ucorelers sekalian. 

Ada 24 ikon yang telah saya desain dalam bentuk flat vector. Diantaranya, Facebook, Twitter, BBM, Whatsapp, Line, Dribble, Deviantart, Pinterest, Path, Youtube, Kakaotalk, Snapchat, Linkedin, Wordpress, Blogger, Periscope, Reddit, Behance, Telegram, Tumblr, Vine, Instagram, Flickr dan Google Plus. Ada akan sangat terbantu dengan format cdr yang saya sediakan. Karena tidak perlu ada editing, karena anda cuma memindahkan ke projek cdr lain. Atau memasukkan dalam format PNG yang juga sudah saya sediakan. Berikut link Downloannya.






Belum ada Komentar untuk "Download Ikon Flat Sosial Media Lengkap PNG dan CDR"

Posting Komentar

Berikan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel