Download Kumpulan Template Sertifikat Keren versi CDR


Ucorelers. Disadari atau tidak ternyata sertifikat menjadi salah satu project yang paling sering dikerjakan oleh desainer. Baik dari skala kecil maupun besar, dari yang biasa-biasa saja sampai yang premium. Karena memang ternyata kebutuhan akan sertifikat semakin tinggi.

Oleh karena itu, disini saya menyempatkan untuk memberikan beberapa buah karya saya kepada anda. Sebenarnya dari project-project yang telah saya kerjakan, masih banyak sertifikat yang bisa saya bagikan. Namun saya hanya memilih mana yang terbaik yang layak saya bagikan kepada anda. Seperti biasa. Semua file yang nantinya anda download adalah file dalam format CDR. Jadi jangan buka di program lain ya. 

Sertifikat FLDK Award


Sertifikat ini saya buat di bulan september 2015 bertepatan dengan acara Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Daerah (FSLDKD) Aceh ke 10. Konsepnya sederhana, namun saya mengambil beberapa tambahan alternatif seperti warna emas yang memunculkan kesan mewah.


Sertifikat Sayembara Logo FSLDK


Sertifikat penghargaan ini saya buat dalam rangka hadiah kepada pemenang lomba sayembara logo FSLDK Aceh ke 10, yang waktu itu dimenangkan oleh saudara Asra. Konsepnya sendiri saya gunakan trigulation sebagai background dasar, ditambah warna emas untuk menampilakn kesan mewah.


Sertifikat Sekolah Desain Ar-risalah


Tahun 2015, saya membuka sebuah kelas desain di kampus UIN Ar-Raniry, bekerja sama dengan UKM LDK Ar-risalah. Saat kelas selesai dan mereka telah menguasai dasar-dasar desain yang saya ajarkan, sertifikat ini saya desain untuk mereka. Konsepnya simpel dengan ornamen warna-warna untuk menambah kesan fresh.


Sertifikat Open Rekrutmen LDK


Sertifikat yang saya buat di tahun 2014 ini khusus untuk acara peretkrutan UKM di kampus.  Namanya SIDDIQ (Studi Intensif Dasar Dakwah Insan Qur'ani). Konsepnya sederhana dan sedikit formal. 

Sertifikat Lembaga Praktisi


Jika sebelumnya anda sempat membaca artikel tentang cara membuat sertifikat diatas (baca di Membuat Sertifikat Elegan) maka sekarang saya memberikan softcopy filenya. Bagi yang ingin belajar, jangan lupa kunjungi link yang sudah saya siapkan diatas. Oke, semoga bermanfaat.

Download Semua

Belum ada Komentar untuk "Download Kumpulan Template Sertifikat Keren versi CDR"

Posting Komentar

Berikan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel