Download 10 Desain Kaos Keren Islami Vol.1


  

Sahabat Ucorel, kali ini saya berkesempatan membagikan contoh desain kaos keren, kaos islami. Sebulan yang lalu untuk menambah ide desain saya, saya membeli VCD kumpulan contoh desain berbagai macam kaos yang harganya lumayan hehehe. contoh- contoh desain kaos keren tersebut cukup menambah inspirasi saya dalam mendesain produk-produk kaos pesanan baik dari segi bentuk desain ataupun bermacam kata-kata dalam kaos tersebut. untuk itu sahabat Ucorel saya berinisiatif sedikit memberi gambaran 10 contoh desain kaos keren yang mungkin bisa menjadi inspirasi sahabat dalam membuat desain kaos terutama kaos-kaos islami. Berikut adalah 10 contoh desain kaos keren
Baca Juga :

10 Contoh Desain Kaos Keren Islami Vol.1

Contoh Desain Kaos diatas dilengkapi dengan versi CDR yang dapat diubah dan disesuaikan warna dan tulisannya.

10 Contoh Desain Kaos Keren Islami Vol.1

Contoh Desain kaos diatas '' Berani Nikah Hebat '' dilengkapi dengan versi CDR X4 yang bisa di download dan di edit bentuk tulisan dan warnanya.

10 Contoh Desain Kaos Keren Islami Vol.1

Belum ada Komentar untuk "Download 10 Desain Kaos Keren Islami Vol.1"

Posting Komentar

Berikan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel