Download Template Jaket CDR (Front dan Back)



Ucorelers, Kali ini saya sempatkan nge-post untuk berbagi template Jaket dengan versi CDR (CorelDraw). So Buat kamu yang akan mendesain jaket, gak perlu repot-repot buat dari awal lagi. Tinggal diedit-edit saja. Disini saya akan berikan dua buah template jaket lengkap dengan front dan backnya ditambah desain flyernya. Keren kan. Cek dibawah ya.


Jaket Double Side LDK Ar-Risalah




Jaket yang satu ini saya desain di tahun 2014 lalu. Memang aslinya saya tracing dari situs muslim.or.id. Terima kasih sekali untuk mereka yang sudah mendesain jaket ini. Jaket double side (front dan back) ini khusus saya desain untuk pengurus UKM LDK Ar-risalah UIN Ar-Raniry periode 2014-2015. Dan setelah masuk cetak, alhamdulillah hasilnya lumayan bagus. 


Jaket Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK - Aceh)




Ditahun 2015 saya juga mendesain sebuah jaket untuk Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK Aceh). Karena saat itu saya juga bertindak sebagai pengurus, kami menggalang dana dengan pre order jaket. Hasilnya cukup lumayan.

Untuk ucorelers sekalian, Didalam file yang anda download, terdapat dua buah sheet. Sheet 1 adalah desain vektor jaketnya dan Sheet 2 adalah flyer seperti gambar diatas. Jadi jika nantinya anda membuat pre order seperti saya, anda hanya tinggal mengedit flyer-nya saja. 


1 Komentar untuk "Download Template Jaket CDR (Front dan Back)"

Berikan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel