Corel Corporation Resmi Luncurkan CorelDRAW X8

Ucorelers, berita gembira buat para desainer grafis khususnya para pengguna CorelDRAW. Corel Corporation resmi meluncurkan produk terbarunya CorelDRAW X8. Produk ini adalah penyempurnaan dari versi sebelumnya CorelDRAW X7. Sejak 15 maret 2016 lalu produk besutan corel corporation ini sudah dipasarkan melalui situs resminya di www.coreldraw.com, dengan harga 749 Dollar Australia atau Sekitar 7,5 juta rupiah.

Di versi terbarunya CorelDRAW X8 bekerja sama dengan perusahaan raksasa Microsoft dalam hal operasi sistem. Sehingga software ini akan sangat mendukung OS (Operating System) pada Windows 10. Selain itu, ada banyak fitur yang juga sudah di upgrade. Mulai dari interface yang semakin dinamis dan menarik, tersedianya font manager hingga penyediaan tutorial untuk para penggunaanya. Masih ada segudang hal-hal baru yang juga sudah ditambahkan oleh Corel Corporation. Lebih lengkap anda dapat membacanya disini.

Menurut pandangan saya, upgrade corelDRAW kali ini sangatlah fantastis. Sebab Corel Corporation benar-benar memandang perkembangan teknologi desain yang semakin canggih. Ditambah dengan kemajuan dunia internet, corel juga memanfaatkannya dengan baik. Menyediakan layanan template, clip dan font akan sangat membantu para desainer untuk membuat banyak project tanpa merujuk content lain. Cukup dengan mengakses CorelDRAW.

Selain penyesuaian fitur yang semakin canggih. CorelDRAW juga semakin memanjakan mata para penggunanya. Tampilan Interface (antarmuka) CorelDRAW X8, benar-benar hasil eksplorasi perkembangan dunia desain kebanyakan. Gaya flat yang digunakan mungkin juga akibat afiliasinya dengan micosoft yang sudah lebih dahulu menggunakan style tersebut di Windows 10. Saya fikir, konteks yang diangkat benar-benar menyesuaikan pasar yang ada. Bisa jadi kedepan popularitas CorelDRAW X8 mengalahkan rival seangkatannya seperti Adobe Illustrator, Xara dan Inkscape.

Berikut ini adalah video introduce CorelDRAW X8. Silahkan dilihat.

Belum ada Komentar untuk "Corel Corporation Resmi Luncurkan CorelDRAW X8"

Posting Komentar

Berikan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel