Download Template Kartu Nama Gratis CDR



Sudah lama saya tidak sharing-sharing file CorelDRAW (cdr) gratis. Nah, kebetulan kali ini punya stok kartu nama. Ucorelers bisa donwload template kartu nama ini tanpa perlu membuat ulang. Tinggal diganti saja mana yang diperlukan.

Banyak orang yang meremehkan desain kartu nama. Biasanya sebagian mereka beranggapan kalau kartu nama pasarnya sedikit, hanya orang-orang berkelas saja. Kalau kita lihat sekilas memang benar, order kartu nama agaknya lebih jarang dibanding desain-desain advertise yang lain. Tapi tidak bisa juga hal tersebut menjadi alasan untuk berhenti mendesain kartu nama . Soalnya pasar di dunia maya sangat banyak. Kita bisa jual disana. Dan hasilnya menakjubkan loh. 

Oke, saya rasa cukuplah mukaddimahnya, dibawah ini saya sediakan 3 template kartu nama yang pernah saya buat. Klik link dibawahnya dan anda akan diarahkan ke file tersebut. Lalu download-lah.

Kartu Nama Dengan Vektor Ikon


Kartu nama diatas pernah saya buat tutorialnya di "Tutorial Membuat Kartu Nama Keren". Saya mencoba mengambil konsep simpel dengan paduan vektor ikon (baca juga Tutorial Mendesain Avatar Ikon). Saya fikir konsep ini cukup menarik dan tak memerlukan waktu yang lama dalam proses desainnya.

Kartu Nama Dengan Konsep Jas

Download Disinihttp://vializer.com/4V8G

Jika anda tertarik membuatnya kunjungi artikel saya "Tutorial Mendesain Kartu Nama Dengan Konsep Jas". Sebenarnya ide ini terinspirasi dari konsep desain kartu nama yang ada diinternet. Bedanya desain jas yang digunakan pada kartu nama tersebut menggunakan style realis. Maka saya coba buat hal yang sama namun dengan gaya vektor.

Kartu Nama Ungu


Terakhir, kartu nama ini juga termasuk desain simpel. Hanya perlu memadukan warna ungu dan beberapa elemen desain seperti ikon map, ikon telepon, ikon jaringan dan kode bar. Tak perlupun melihat tutorial, saya yakin anda juga pasti akan bisa membuatnya.

Download semuanya

Belum ada Komentar untuk "Download Template Kartu Nama Gratis CDR"

Posting Komentar

Berikan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel