10 Contoh Desain Jaket Organisasi Keren

Sahabat Ucorelers, kali ini kusus sahabat sahabat semua yang berkecimpung didunia organisasi sekolah, Universitas, Lsm atau organisasi perkumpulan laiinya. iya, setiap perkumpulan atau kelompok organisasi tentunya membutuhkan baju organisasi atau Jaket organisasi sebagai pakaian pemersatu hehe. Nah, kali ini Admin Ucorel akan mengumpulkan karya karya desain pesanan pelanggan ucorel yang telah kami selesaikan dan dijahit dari beberapa organisasi.

Tentu desain jaket organisasi ini tidak mewakili semua organisasi atau mungkin tdak semuanya menyukai, tapi desain jaket organisasi ini dijamin sangat elegan hehe. Pesanan desain jaket yang telah admin ucorel terima mungkin sudah lebih dari 30 jenis desain jaket untuk dijahit. ucorelers juga menerima pesanan konveksi pakaian organisasi atau perkumpulan kelompok siswa, mahasiswa dan lain lain. Bagi sahabat yang berminat untuk memesan konveksi bersama ucorelers kami siap menyambut dengan senang hati dan gratis ongkos desain.

Nah, Berikut akan kami tampilkan 10 desain jaket organisasi yang bisa sahabat jadikan inspirasi desain untuk pakaian organisasi sahabat. tampilan desain ini gratis untuk didownload kecuali jika disebarkan lagi harus menggunakan watermark ucorel.com


 Jaket Bidik Misi

Jaket Family Law




Jaket Agribisnis

Belum ada Komentar untuk "10 Contoh Desain Jaket Organisasi Keren"

Posting Komentar

Berikan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel