Sertifikat Seminar Keren Format Cdr

Sahabat Ucorelers, tepat tadi malam saya mendapat pesan dari custom pelanggan mas reyndra dari jogja. Mas bisa minta tolong desainkan sertifikat seminar dan piagam penghargaan lomba futsal gak?
kebetulan karena beliau membutuhkan jasa saya dan dengan niat saling membantu juga saya iyakan. kebetulan saya custom sertifikat keren nya dari desain sebelumnya yang mungkin sahabat juga berminat.

Iya memang dalam setiap kegiatan seperti seminar atau perlombaan, sertifikat menjadi hal yang wajib bagi panitia penyelenggara untuk mengadakannya. desain sertifikat juga menjadi penilain kepuasan sendiri bagi peserta seminar. Secara umum sama sama kita ketahui memang sertifikat dapat digunakan sebagai pendukung dalam melamar sebuah pekerjaan sebagai bukti pendukung administrasi.

Nah, berikut akan saya posting sertifikat pesanan dari mas reydra semoga juga bermanfaat bagi sahabat ucorelers semua. berikut adalah tampilan sertifikat tersebut.

Sertifikat Seminar Keren Format CDR
Sertifikat bertema elegan ini bisa sahabat dapatkan hanya di ucorel.com dengan gratis dan mudah mengunduhnya.

Sertifikat Seminar Keren Format CDR

Sertifikat bertema dingin ini bisa sahabat dapatkan hanya di ucorel.com dengan gratis dan mudah mengunduhnya.



Sedangkan piagam penghargaan futsal dengan tema elegan ini juga saya custom dari desainnan sebelumnya. semoga mas reydra puas dengan pesanan yang mendadaknya.


Belum ada Komentar untuk "Sertifikat Seminar Keren Format Cdr"

Posting Komentar

Berikan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel